Mohon Maaf Safelink Kami ada 3x Untuk Kemajuan Website :)

BOSS Inilah ! Honda Contek Cara Tesla Jual Mobil Listrik

Hanya sedikit dari industri otomotif yang menyadari bahwa Tesla melakukan sesuatu ketika pertama kali masuk ke dunia mobil listrik, dengan memproduksi Roadster berbasis Lotus hingga menawarkan Model S dan Model X. 
Untuk mobil listrik, ini adalah tentang bagaimana perusahaan belajar bahwa menawarkan pemesanan untuk kendaraannya adalah cara cerdas untuk membangun relasi antara pelanggan dengan mobil yang belum dibangun.

Ini adalah langkah yang diambil oleh industri otomotif lainnya demi berjuang untuk merilis mobil listrik. Volkswagen, Audi, dan bahkan BMW membuka reservasi untuk ID.3, e-tron, dan X3i, masing-masing model tersebut belum memiliki produk jadi di dealer. 

Dan sekarang giliran Honda menggunakan cara ini ketika pembuat mobil Jepang itu baru saja mengumumkan akan membuka buku reservasi untuk mobil listrik perkotaan barunya, Honda e.

Honda E tampil secara publik pertama kali di Geneva Motor Show 2018 sebagai Honda E Prototype Urban EV. Penampilan tersebut adalah sinyal Honda akan menjual hanya mobil listrik di pasar Eropa pada 2025.

Pada kesempatan itu Honda menampilkan mobil listrik kecil yang memamerkan platform EV kompak baru dan tampak siap produksi meskipun saat itu baru prototipe. Jika Anda seorang konsumen di Inggris, Jerman, Prancis, atau Norwegia, Anda sekarang dapat merogoh kocek sekitar USD 1.016 atau sekitar Rp 14.659.942 sebagai uang muka dan menjadi salah satu orang pertama yang memiliki Honda e.

Pengiriman sudah bisa dilakukan pada awal 2020. Saat ini, satu-satunya pilihan pembelian yang dapat dipilih pembeli adalah warna. Terdapat sejumlah warna yang ditawarkan mulai dari Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Charge Yellow, Platinum White Metallic, dan Crystal Blue Metallic.
BOSS Inilah ! Honda Contek Cara Tesla Jual Mobil Listrik BOSS Inilah ! Honda Contek Cara Tesla Jual Mobil Listrik Reviewed by Admin Download on Mei 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.