Mohon Maaf Safelink Kami ada 3x Untuk Kemajuan Website :)

Boss Kalian Wajib Mengetahuinya nih Apa Itu VPS Hosting?

DLKOMP - Apakah Anda sudah tahu mengenai apa itu VPS? Jika belum, maka Anda membaca artikel yang tepat. Di sini kami akan mengulas pengertian VPS serta fungsi dan kegunaannya. VPS merupakan singkatan dari Virtual Private Server. VPS hosting adalah salah satu layanan hosting yang paling banyak digunakan untuk mengonlinekan website. Tipe hosting ini menggunakan teknologi virtualisasi yang menyediakan resourse dedicated (pribadi) di server meskipun digunakan oleh lebih dari satu user.
VPS hosting merupakan pilihan yang lebih aman dan stabil jika dibandingkan dengan shared hosting, di mana Anda sama sekali tidak menggunakan ruang server yang dedicated. Akan tetapi, shared hosting lebih murah daripada Anda harus menyewa atau membeli seluruh ruang server.

Biasanya VPS hosting disewa oleh pemilik situs yang websitenya sudah memperoleh jumlah traffic tinggi yang bahkan melebihi batas penggunaan yang disarankan oleh paket shared hosting. Hanya saja, pemiliki situs seperti ini masih belum membtuhkan resource dari server dedicated.

Umumnya VPS menawarkan lebih dari satu paket hosting. Sebagai contoh, di Hostinger, kami punya enam paket VPS hosting untuk memenuhi kebutuhan website bisnis Anda dan memungkinkan Anda men-scale situs apabila suatu saat membutuhkan resource lebih.


Boss Kalian Wajib Mengetahuinya nih Apa Itu VPS Hosting? Boss Kalian Wajib Mengetahuinya nih Apa Itu VPS Hosting? Reviewed by Admin Download on Mei 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.