Mohon Maaf Safelink Kami ada 3x Untuk Kemajuan Website :)

Mau Nongkrong Bos ? 6 Tempat Nongkrong di JAKSEL

DLKOMP - Beberapa titik di Jakarta Pusat sedang rawan dengan aksi yang dipicu provokasi. Tidak usah bingung, masih banyak tempat nongkrong asyik di Selatan.

Sudah, jangan terlalu pusing dan panik. Tetap waspada dan tenangkan diri saat situasi seperti ini. Kalau ingin nongkrong atau ada agenda bertemu dengan klien, banyak alternatif lain selain wilayah Jakarta Pusat lho.
Rabu, (22/5/2019) detikcom telah mengumpulkan 6 alternatif mal atau tempat nongkrong yang bisa jadi pilihan jika kamu ingin melepas penat sejenak di kawasan Jakarta Selatan:

Berikut selengkapnya:

1. Lippo Mall Kemang

Di wilayah Jakarta Selatan, traveler bisa bertolak ke Lippo Mall Kemang yang terletak di Jalan Pangeran Antasari nomor 36.

Bukan cuma beberapa toko pakaian atau kebutuhan sehari-hari, tetapi juga ada sejumlah kafe untuk nongkrong. Seperti area Avenue of The Stars, Kafe Kitchenette, Classified, restoran Pizza Marzano dan sejumlah tempat nongkrong lainnya.

2. Cilandak Town Square

Di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, ada mal strategis yang letaknya dekat tol JORR. Alternatif bagi yang ingin nongkrong bagi traveler yang tinggal di Jaksel, Tangerang Selatan, atau sekitarnya.

Cilandak Town Square tidak terlalu besar, sehingga cocok bagi traveler yang ingin bersantai menikmati sore dan malam dengan nyaman. Sejumlah kafe yang bisa dikunjungi seperti Djournal Coffee, TRS Diner, Burger King dan berbagai tempat nongkrong lainnyaa.

3. Pondok Indah Mall

Ingin nongkrong sambil berbelanja? Cobalah ke Pondok Indah Mall. Ada beragam pilihan di sana.

Dari mulai Pondok Indah Mall 1-2 serta kawasan Street Gallery, punya banyak pilihan restoran dan kafe yang asyik. Seperti Monolog, Union, Bakerzin atau The People's Cafe.


4. Kawasan Kemang

Kawasan Kemang, mulai dari Utara, Selatan dan Bangka punya berbagai kafe asyik. Cocok banget nih, kalau ingin di daerah Selatan yang masih dekat ke berbagai wilayah.

Traveler bisa ke MamaRosy, Warung Pasta, Liberica atau sejumlah kafe lainnya. Antara satu restoran dan restoran lain jaraknya juga tidak terlalu jauh, sehingga masih mudah dijangkau.

5. Gandaria City

Di Gandaria City, traveler bisa menemukan berbagai restoran dan kafe yang variatif. Sejumlah toko busana, perlengkapan rumah dan pernak-pernik juga tersedia.

Mulai dari kafe betawi, Kopi di Bawah Tangga, Starbucks, Pizza e Birra dan berbagai booth kafe tersedia di sini. Lokasinya juga cukup strategis, berada di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama.

6. Cipete Raya

Meski tidak terlalu panjang, jalanan Cipete Raya punya banyak kafe seru untuk disinggahi. Pas banget, kalau mau melepas penat dari hingar bingar kericuhan.

Mulai dari kafe Toodz House, Sophie Authentique, hingga berbagai kedai kopi variatif. Ngopi bareng kerabat, dijamin jadi penghilang stress di kala masalah. 
Mau Nongkrong Bos ? 6 Tempat Nongkrong di JAKSEL Mau Nongkrong Bos ? 6 Tempat Nongkrong di JAKSEL Reviewed by Admin Download on Mei 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.