Mohon Maaf Safelink Kami ada 3x Untuk Kemajuan Website :)

One Piece 885 Subtitle Indonesia

DLKOMP - One Piece Sub Indo bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy,yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.

Arc Whole Cake Island
Sebelumnya, cerita berawal dari salah satu kru Bajak Laut Topi Jerami yang memutuskan keluar dari kelompok untuk menjalani pernikahan politik yang dilakukan oleh Bajak Laut Big Mom dengan Keluarga Vinsmoke. Namun setelah mengetahui bahwa sebenarnya Sanji tidak ingin menikah, Luffy pun berlari mengejar Sanji sampai di satu markas Yonkou Big Mom, Whole Cake Island. Meski dihadang oleh banyak pasukan Big Mom, Luffy tetap ingin menemui Sanji dan mendengar sendiri keputusannya. Setelah keduanya bertemu, terjadilah pertarungan antar dua sahabat Sanji dan Luffy, namun Luffy tidak membalas setiap serangan Sanji karena tahu Sanji adalah temannya. Luffy pun tetap bersikeras menyelamatkan Sanji, melawan para petinggi bajak laut Big Mom yang harganya bahkan di atas 800 Juta Berry. Dan yang terakhir dia berhasil menumbangkan anak terkuat Big Mom yang berharga 1 miliar lebih yaitu Charlotte Katakuri.

Akhir Arc Whole Cake Island
Setelah itu pun drama pengejaran kelompok Bajak Laut Big Mom dengan Topi Jerami pun dimulai, dan diakhiri dengan keberhasilan Topi Jerami melarikan diri dari Big Mom. Meski harus mengorbankan salah satu teman mereka yaitu Pedro. Namun kelompok Topi Jerami mendapatkan anggota baru, sosok penting setara seorang Shichibukai yaitu Jinbei. Jinbei menyatakan diri bergabung dengan kelompok Topi Jerami. Dan bersama kelompok Bajak Laut Matahari, dia pun membantu Luffy dan teman-temannya kabur dari kejaran Bajak Laut Big Mom. Lalu setelah insiden tersebut, terbitlah berita yang mengatakan bahwa Bajak Laut Topi Jerami mengalahkan Yonkou Big Mom. Alhasil buronan Luffy naik drastis menjadi satu miliar lebih.

Arc Reverie
Selanjutnya One Piece Sub Indo mencapai arc Reverie. Di mana perwakilan seluruh pemimpin di dunia mengadakan suatu rapat membahas Monkey D. Luffy dan kelompok bajak lautnya. Mereka dikabarkan telah mengalahkan salah satu bajak laut Yonkou, Charlote Linlin atau Big Mom. Namun sebenarnya, berita tersebut hanyalah berita yang dilebih-lebihkan oleh Morgans. Di antara para perwakilan tersebut empat di antaranya merupakan negara yang telah diselamatkan Luffy dkk antara lain Alabasta, Kerajaan Drum, Kerajaan Ryuugu, Kerajaan Dressrosa.

Dan rupanya yang bergerak di sini tidak hanya pemerintah dunia melainkan kelompok pemberotak yang mengatasnamakan diri mereka Pasukan Revolusi. Pasukan Revolusi berniat menggulingkan pemerintahan konyol dari para naga langit yang dijuluki Tenryuubito. Para komandan pasukan revolusi pun juga berkumpul antara lain Belo Betty, Karasu, Morley, dan Lindbergh. Kekuatan dari masing-masing komandan tersebut juga telah diungkapkan. Menanggapi kegemparan dari berbagai sudut, Akainu selaku Laksamana tertinggi pun marah besar. Dia ingat dulu dirinya membiarkan putra Dragon kabur hidup-hidup dari peperangan besar di Marineford lama. Akibatnya kekacauan besar pun mulai ditimbulkan oleh Monkey D. Luffy yang merupakan salah satu sosok yang berinisial D.

Dan bagi kalian yang ingin mengunduh episode terbaru bisa cek di halaman depan tiap hari minggu pukul 11.00 WIB.
Judul Asli: ワンピース
Tipe: TV
Status: Ongoing
Disiarkan: Oct 20, 1999
Produser: Toei Animation, FUNimation Entertainment, Fuji TV, 4Kids Entertainment, TAP
Skor: 8.62
Genres: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
Durasi: 24 menitan

Download Versi Hemat dan Kualitas Bagus :

DLKOMP - One Piece Episode 885 Subtitle Indonesia 1080p x265 mkv
DLKOMP - One Piece Episode 885 Subtitle Indonesia 720p x265 mkv
DLKOMP - One Piece Episode 885 Subtitle Indonesia 480p x265 mkv

Download Untuk Pengguna: TVLED, Komputer, Laptop dan Smartphone

DLKOMP - One Piece Episode 885 Subtitle Indonesia 1080p mp4
DLKOMP - One Piece Episode 885 Subtitle Indonesia 720p mp4
DLKOMP - One Piece Episode 885 Subtitle Indonesia 480p mp4
DLKOMP - One Piece Episode 885 Subtitle Indonesia 360p mp4

Enjoy for Watching Guys. Jangan Lupa Subscribe juga Channel YouTube, Share Semua File yang ada untuk dapat memudahkan teman - teman kalian mengunduh.

Berikut ini jika kalian ingin melakukan Unduh Seluruh Episode yang ada di One Piece.
Terima Kasih.
One Piece 885 Subtitle Indonesia One Piece 885 Subtitle Indonesia Reviewed by Admin Download on Mei 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.