Mohon Maaf Safelink Kami ada 3x Untuk Kemajuan Website :)

Begini nih Boss !! Solusi Mengatasi mfc140u.dll is Missing from Your Computer

DLKOMP - Jika kalian sampai di halaman ini, kemungkinan besar kalian sedang mencari tutorial untuk memperbaiki mfc140u.dll tidak ada saat instalasi / menjalanakan aplikasi di Windows.
Beberapa contoh software yang membutuhkan file dll ini seperti Asus Flash Tool, SketchUp 3D design, CorelDraw baik itu X4 X5 X6 atau X8.

Jadi ketika aplikasi tersebut dibuka maka akan muncul keterangan "The program can't start because mfc140u.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem".

Cara Mengatasi mfc140u.dll is Missing
Masalah ini timbul karena program membutuhkan suatu komponen dalam hal ini berkas ber-ekstensi dll yang kita sebutkan dan kebetulan komponen tersebut belum ada di komputer kalian.

Jadi, solusi untuk mengatasi error mfc140u.dll is missing di CorelDraw, SketchUp, Asus Flash Tool, dst sangat mudah :
  • Pertama tutup aplikasi yang bermasalah
  • Langkah selanjutnya silahkan unduh Microsoft Visual C++ Redistributable 2015
  • Jangan lupa sesuaikan dengan versi Windows yang kalian gunakan (64 bit / 32 bit). Ukurannya kecil kok, tidak lebih dari 14 MB
  • Jika sudah ter-download, silahkan install file tersebut
  • Sekarang coba buka kembali aplikasi yang error tadi
Taraaaa, aplikasi yang rewel sekarang sudah berhasil dibuka dan siap digunakan.

Persyaratan Sistem
Sebagai tambahan informasi, berikut kita sertakan system requirements dari perangkat lunak yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi yang dikembangkan dengan Visual Studio 2015 :
  • Windows 10 , Windows 7 Service Pack 1, Windows 8, Windows 8.1, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008 R2 SP1, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Server 2012, Windows Vista Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3
  • Processor dengan 1.6 GHz atau lebih tinggi
  • RAM 1 GB atau 1.5 GB jika dijalankan pada mesin virtual
  • 50 MB ruang penyimpanan kosong
  • Harddisk 5400 RPM atau diatasnya
Semoga solusi mengatasi error program can't start because mfc140u.dll is missing from your computer tanpa instal ulang ini bisa bermanfaat. Semoga install failed visual c++ 2015 tidak terjadi. Jika ada pertanyaan silahkankan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Download

Begini nih Boss !! Solusi Mengatasi mfc140u.dll is Missing from Your Computer Begini nih Boss !! Solusi Mengatasi mfc140u.dll is Missing from Your Computer Reviewed by Admin Download on Juni 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.