Mohon Maaf Safelink Kami ada 3x Untuk Kemajuan Website :)

POP-ADS yang Perlu DI WASPADAI BOSSKUH !!!

Berikut merupakan tiga pop-up ads yang perlu kamu hindari:
1. Malware
Malware, singkatan dari malicious software atau yang berarti perangkat lunak berbahaya, adalah sebuah program berbahaya khusus yang dirancang untuk menyusup dan merusak perangkat kerasmu. Malware dapat memiliki berbagai bentuk seperti Trojan, spyware, worm, adware, ransomware, virus dan masih banyak lagi. Di internet, Malware dapat dengan mudah menyusup ke sistem dengan sebuah klik sederhana dari iklan pop-up pada sebuah situs. Malware tersebut akan terinstal secara otomatis, yang mana dapat mencuri data pribadi dan data rahasia pekerjaanmu. Sulit untuk mengenali malware pada pop-up ads, oleh karena itu sebaiknya kamu menggunakan internet dengan bijak, jangan mengklik iklan yang sudah lama, banner atau pop-up ads. Terutama, hindari tautan yang mengiklankan penawaran khusus, kupon atau hal meragukan lainnya.

2. Multiple pop-ups
Bagi mereka yang memilki paket data terbatas, sudah pasti pop-up ads sangat berbahaya. Sebagai contoh, dalam sebuah laman situs kamu bisa mendapatkan empat buah pop-up ads atau lebih, yang berisi gambar atau video. Bisa dibayangkan berapa banyak data yang akan terpakai setiap kali kamu membuka laman baru? Selain itu, pop-up ads dapat memperlambat browser kamu karena memuat gambar dan video yang berat.

3.Konten Dewasa
Internet bukan hanya untuk orang dewasa, melainkan anak-anak juga dapat dengan mudah mengakses internet dari mana saja. Sayangnya, mengendalikan konten internet merupakan sebuah tantangan tersendiri, dan seringkali pop-up ads yang mengandung unsur konten “dewasa” muncul entah dari mana.  Awalnya, iklan tersebut mungkin tampak tidak berbahaya, tetapi setelah diklik, laman akan berpindah ke sebuah situs dewasa. Setelah kamu mengklik pop-up dengan konten dewasa, maka akan ada cookies yang tertinggal di browser kamu. Ke depannya pun akan kembali menampilkan konten dewasa di browser-mu. Untuk itulah peran orang tua sangatlah penting dalam hal ini.
POP-ADS yang Perlu DI WASPADAI BOSSKUH !!! POP-ADS yang Perlu DI WASPADAI BOSSKUH !!! Reviewed by Admin Download on Juni 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.